Setelah 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Marcell Siahaan akan menggelar konser di Plennary Hall Kuala Lumpur Convention Center pada 23 September 2017. Marcell menganggap, dirinya memiliki perasaan yang cukup sentimental dengan Teman Marcell yang ada di KL.

“Dulu saat awal-awal rilis album, entah bagaimana itu selalu terlambat rilis di Malaysia. Gue ngerasa nggak enak banget sama Teman Marcell yang ada di sana, dan itu membekas sampai sekarang. Di sana fanbase gue cukup besar, dan mereka sangat suportif walaupun lagu-lagu gue nggak tepat waktu ya rilisnya. Jadi ini bentuk apresiasi bagi mereka. Gue akan menyanyikan 40 judul lagu, dalam durasi 2,5 jam dan pastinya akan all out!

Ternyata, Marcell memproduseri konsernya sendiri lho, I-Listeners! Semua ini karena Marcell sangat senang bekerja dengan orang yang sudah saling percaya, dan sudah terbukti dari beberapa pekerjaan yang sudah dilakukan.

Selain itu, persiapan aransemen masih terus dimatangkan oleh Marcell agar para penonton bisa menikmati konsernya dan tidak pergi begitu saja di tengah konser.

“Gue salah satu pecinta konser ya. Kali ini gue pengen bikin konser yang intimate dengan penontonnya. Tapi nggak yang sampai ngobrol panjang lebar, terus durasinya jadi bertambah. Hadeeh, cape deh kalau kaya gitu.”

I-Listeners, bagi yang mau nonton konser dari Marcell September nanti, kalian bisa beli tiketnya di Kiostix ataupun di Goers App! Jangan lupa, kalau mau beli tiketnya di Goers, download aplikasinya dulu ya di smartphone kalian!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber | foto Instagram @marcellsiahaan]

Baca juga:
Tanta Ginting kembali jadi gimbal di film “Berangkat”
“Banda: The Dark Forgotten Trail” akan tayang besok!
7 Alasan mengapa rokok menjadi bagian budaya Indonesia

 

SHARE