I-listeners, Akhir pekan ini anda akan dihibur oleh film bergenre action yang diadaptasi dari kisah nyata perjuangan tentara Amerika Serikat, berjudul “12 STRONG”, yang diperankan oleh aktor kawakan Chris Hemsworth, yang populer memerankan THOR.

Film ini juga diadaptasi dari buku non-fiksi karya Doug Stanton yang berjudul Horse Soldiers. Kemudian dikembangkan oleh Ted Tally dan Peter Craig, selaku penulis dalam film ini.

Film 12 Strong ini bercerita tentang perwira paramiliter CIA dan Pasukan Khusus AS yang dikirim ke negara Afghanistan setelah serangan 11 September. 12 orang anggota khusus dari kesatuan Green Beret, yang ditugaskan untuk melakukan sebuah misi berbahaya di negara Afghanistan. Tim itu harus bisa meyakinkan seorang pimpinan aliansi bagian utara, yaitu Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban beserta sekutunya.

Mereka mengambil resiko yang sangat berbahaya dengan nyawa sebagai taruhannya untuk membalas perbuatan teroris itu. Akankah mereka berhasil menjalankan misi berbahaya tersebut ?. Selain Chris Hemsworth, film ini dibintangi oleh Michael Pena  Navid Negahban dan Elsa Pataky.

Berikut ini thriller film “12 STRONG”.

[teks timnewsroom | foto entertainment now]

 

 

 

 

SHARE