Genap sudah 10 tahun Rinni Wulandari berkarya di industri musik Indonesia. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2007 ini tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan sehari-harinya meskipun usia kehamilannya sudah memasuki 13 minggu.

Ia pun sudah menyiapkan sedikit kejutan untuk para pendengar setianya. Yaitu perilisan album the Best of the Best Independent dari part satu dan juga dua!

Selain itu, ia akan memberikan bonus track untuk para penggemarnya. Ada single Cintai Aku dan juga Let’s Get Serious!

Lagu yang sebelumnya pernah ada dalam album Independent part. 1, diberikan sebuah sentuhan baru. Akhirnya Rinni bisa mewujudkan cita-citanya untuk memberikan sentuhan orkestra dalam lagu Cintai Aku.

Liriknya yang penuh makna, ditambah dengan sentuhan musik orkestra dapat membuat lagu ini semakin bikin I-Listeners galau!

Proses pengerjaannya pun sebentar. Tidak ada take ulang untuk lagu ini, hanya proses mixing saja yang sepertinya cukup memakan waktu. Untuk sentuhan musik orkestra, Rinni mendapatkan bantuan dari Alvin Witarsa dan Nutyas Surya Gumilang.

Begitu pula dengan single Let’s Get Serious yang sudah di-remix oleh DJ asal Jakarta, Dmust Akira. Pihak label sendiri telah menyiapkan beberapa nama produser musik untuk memberikan touch up di lagu ini.

Untuk kedepannya, Rinni sedang disibukkan dengan promo dari single terbarunya. Selain itu, ia juga sedang mengumpulkan materi untuk album selanjutnya.

I-Listeners, yuk tonton video klip dari single terbaru Rinni, Cintai Aku!

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber  | foto getscoop.com]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Aksi laga Iko Uwais dalam film Hollywood “Beyond Skyline”
Cerita Fourtwnty tentang Zona Nyaman
Rainbow Toast ala Sate Taichan Rawamangun!